18 comments on “Sifat Golongan Darah “AB”

  1. Bnr ini Soal Aku Golongan darah AB
    tp Kalo di Indonesia Yang Mempunyai darah AB Kn Darah Yang Termaksud yang langkah

  2. Golongan darah saya AB
    sering daya llihat artikel tentang sifat dari golongan darah..
    kalo dipikir-pikir ada benernya..
    bnyk yg bilang ak aneh.. :D

  3. aku ab, mgkn yg paling buruk. Tapi trkesan yg plg disukai dari hti “fkta”, kebanyakn paling terlihat brbeda mngkn tidak peduli (cuek), most good-looking di suatu kelompok conth:party, school, etc. dn byk yg cnt mti (luar jepang). Thanks for sharing :) best regards.

  4. btw, knpa ab? dari post terasa d’kecewakn org br’golongan drh ab.

    Best regards f you. :)

  5. btw, knpa ab? dari post terasa d’kecwkan org br’golongan drh ab.

    Best regards thou. :)

  6. Aku juga AB,tapi prsaan gak gitu-gitu bgt decch…Apa iya ya Aku kyak gitu???
    Udah darah AB di+ lagi zodiak Leo….jadi apa yach???
    Gmna yach caranya merubah kbiasaan buruk slma ini??? Huuuffft….

  7. hahah saya baru tau ini golongan darah bisa untuk melihat watak seseorang…
    tpi bner bnget sih,,,
    saya yg golongan darah ini ya merasakan sperti yg jelaskan d atas..

  8. aku blm pernah tes golongan darah karena takut jarum tapi kaalau membaca kok g AB ya ,,suka tb tb nangis tb tb ketawa tb tb ngamuk -_-

  9. golongan darah ak AB,,n ak setuju pernyataan di atas,,karena ak juga ngrsa ak org dg watak spti itu,,hedeeeeeeeeeeeehhh

  10. aq AB…. kami gak seperti itu………hahaha hidup ini perlu dinikmati jadi nikmati ja….

Leave a Reply

